Hal yang sudah tidak gratis lagi di Jakarta

Kita berjumpa lagi di episod artikel gaje, okeh baiknya kita memperhatikan kembali negeri ini, apakah ada hal yang ganjil dimata kita? dan akhirnya UWSDMA meneukan hal itu, dan akhirnya akan kita bahas pada kesempatan kali ini, udah ngertikan dari judulnya juga maksud dari bacaan ini? hah? kalo ga ngerti seperti biasa dengan baik hatinya kita akan kasih penjelasan. Di Indonesia ini, sudah tidak lagi ada yang namanya kata gratis. Benarkah begitu? ka
lau tidak percaya lakukan hal ini di Jakarta, kalo lo bisa ngelakuin hal sepele dibawah ini secara gratis dijakarta gue traktir makan gorengan dah !

1.Ke Toilet
Boker da kencing pun udah ada tarifnya tersendiri, biasanya sih gope dan seribu, tapi tergantung WCnya juga, kalo nyaman bakal lebih mahal. Ga ada lah sekarang toilet umum yang gratisan. kalo pun ada lo boleh deh tampol gue. Serius ...

2.Parkir
Emang sih ini wajar, kalo parkir harus bayar, tapi kalo diJakarta parkirin motor di tempat sepele kaya di depan toilet umum juga ditagihin duit loh? didepan ATM juga banyak calo yang nagihin duit, dan udah gitu kalo ga dikasih kadang motornya ditendangin, Sial gue jadi teringat kejadian itu (mulai curhat). Selain itu juga mereka ga nerima duit yang udah lecek dan sobek sedikit, lebay banget deh.

3.Mendengarkan lagu
Ya kalo dengerinnya di hape atau ipod sih emang gratis, tapi kalo dengerin dari orang yang ngamen lu harus bayar, terserah mau bayarnya pake apa uang kertas atau receh, bisa juga dengan muka lu yang membiru.

Sungguh artikel ini sangat gaje dan ga penting, tapi saya buat ini cuma mau menuhin postingan, jadi kalo artikel ini bisa sampe jadi trending topik di twiter itu benar benar sangat mengherankan. Sungguh gaje... Salam gaje.

Artikel Terkait

0 Komeng:

Posting Komentar